Thursday, September 2, 2010

aarrrgghhh.. stress kerja dan akhirnya gw mampu bertahan..

ckckkkck.. hebat bangetttt...
yaaakkk.. saat ini gw emng lagi mengagumi diri gw sendiri, bkn karena gw narsis tp karena gw g'nyangka  bs bertahan ngelewatin2 masa2 kronis dalam kerjaan gw.. bayangin aja kerjaan 2 orang yang paling sibuk di kantor smpai saat ini masih bs gw handle sendiri (padahal gw udah mencret2 di sertai darah segar yang mengalir dari bolongan idung gw setiap harinya... dan otak gw pun kram.. T-T)
baru x ini gw ngerasa kehadiran cowok lain begitu penting bwt gw.... (kesannya homo banget yeee...). yaa gw menanti kepulangan teman kantor gw..

tuluuuunnggg, cepat lah kembali sodaraku, aku butuh dirimu, seperti kancut butuh karetnya, dan seperti toilet duduk* butuh flush nya.. (* klo toiletnya jongkok g'butuh flush, guyur aja langsung.. o iy  ni ada info tentang
toilet ).. jangan biarkan gw tenggelam di dalam lautan kertas ini.. jangan sampai ntar ada kasus dan headline di koran2 nasional yang bunyinya : telah tewas seorang pemuda berwajah tidak tampan dan sangat jelek, diperkirakan dulunya pernah digilas kereta api dan gagal dioperasi plastik, pasti hidupnya sangat menderita di muntahin orang tiap x ngeliat wajahnya, di temukan tewas dengan mulut penuh busa dan mencret2 dicelana, di duga karena kebanyakan ngemil kertas..
beberapa hari ini gw emng stress berat ngadepin kerjaan...

O iy ni dah deket2 mau lebaran, dan gw pun lg nyengir2 kegirangan menanti THR, yaaakkk.. gw penuh pengharapan saat ini, seperti anak bayi yang berharap dan menanti ditetekin ma emaknya... 

well, enough for the tai lembu..
ni ada beberapa ciri2 orang stress :

Susah konsentrasi, yaaakkk.. klo orang lg stress pkirannya susah fokus, tu pikiran bisa bercabang dua bahkan lebih, misalnya lg ngerjain kerjaan di kantor tapi pikirannya ke pembantu sebelah yang semok lg masak apa y ato lagi ngepel dengan baju yang agk2 basah??!!! (nahh lho??!! klo ini mah nyampur, stress sama gatel...)
Kagak bisa konsen, tapi tetap berusaha konsen ke kerjaan, dan akhirnya kerja smbil bk2 situs bokep.. +_+!!!

Ketawa2 sendiri, nahhh klo yang ini dah stress berat, nyaris gila atau bahkan udah gila.. nahh tp tunggu dulu, klo ada yang ngeliat gw ketawa sendiri kayak gini, perhatiin dl gw make' earphone, baca bk, nonton tipi  atau enggak.. klo emng gw lg ngelakuin tiga hal tersebut berarti gw masih waras,pling gw lg denger siaran radio yg g'jelas, nnton komedi ato baca buku2 yang super lucu tulisan si Raditya dika (tu buku ko' msih aja boleh beredar y.. padahal udah merusak generasi2 muda bangsa ini..)

bawaannya pengen ngebut2an aja, belagak kayak valentino rossi,, nah ini pelampiasan klo pulang dari kantor malem en jalanan udh sepi.. gw bahkan prnh nyoba ngebut pake becak dayung.. hasilnya gw ngepot sana ngepot sini, ngelindes kucing mati, dan hampir nyungsep ke got.

lupa naruh barang,  yaakk.. klo lg stress orng kadang bs jd amnesia, apalgi klo sama yang namanya utang. Wong lg waras aja utang emng sering dilupa2in..gara2 stress di kerjaan gw bisa sering lupa naroh barang2 gw dimana, bahkan gw pernah seminggu g' pake' kancut gara2 lupa nyimpan dimana.. (rasanya geli2 gimanaaaaa gt...)


Insomnia dadakan, yang pasti klo lagi stress ato banyak pikiran, waktu tidur kt bakalan berkurang. bantal seempuk en kasur senyaman apapun bakalan kerasa kayak batu nisan..

browsing g'jelas, demi mengalihkan perhatian dari pikiran yang bwt stress, browsing bisa jadi pelampiasan..

Bengong, salah satu efek stress dan kebanyakan pikiran, bengong kayak kambing mau dipotong..



ngelayap kesana kemari (jalan-jalan / rekreasi), bwt ngerefreshin pikiran jalan2 merupakan salah satu opsi terbaik, ngeliat tempat lain dan dengan sudut pandang yang lain.. namun ini juga bisa mengakibatkan stress tersendiri... bokek...



bingung mau ngelakuin apa, gara2 banyak yang dipikirin en stress bingung dech apa yang mau dilakuin


 
curhat atau nulis* (*blog), simpulin sendiri dech.. ~_~!!!












No comments:

Post a Comment